Bagi banyak orang, uang senilai Rp 367 juta mungkin bisa digunakan untuk membeli rumah. Tetapi untuk para fashionista, uang ini hanya dipakai untuk melengkapi koleksi tas. Tak terkecuali, tentunya, untuk Victoria Beckham.

Rabu lalu (3/2/2010), Beckham terlihat membawa Hermes Birkin bag baru berwarna burgundy dengan desain kulit buaya. Tas seharga 24.740 poundsterling ini kabarnya hadiah Natal dari sang suami. Bila tas ini digabungkan dengan koleksi Birkin bag-nya yang lain, nilainya mencapai 1 juta poundsterling, atau hampir 15 milyar rupiah.

Beckham memang dikenal cinta banget dengan handbag mewah ini. Kabarnya, koleksinya ada puluhan, terdiri atas berbagai gaya dan warna. Bahkan, ia punya Birkin untuk setiap gaunnya. Edisi terbaru ini malahan bukan yang termahal.

Saking pahamnya dengan kesetiaan sang istri dengan tas Birkin ini, David Beckham selalu sigap dengan edisi terbarunya. Untuk hadiah Natal tahun 2008, David juga memberinya tas Birkin. Tas seharga 80.000 pounsterling (sekitar Rp 1,1 milyar) ini bertatahkan berlian, merupakan edisi Himalayan Birkin, yang hanya ada tiga jumlahnya di dunia.

Related Posts by Categories



0 komentar