Kehidupan cinta atau keluarga Anda mengalami gangguan? Selain mengatasinya dengan berkonsultasi pada psikolog atau dokter, Anda juga bisa membantu menyeimbangkannya dengan feng shui. Apakah Anda memerlukannya untuk kehidupan seks yang lebih indah, kualitas komunikasi, bahkan kehadiran seorang anak, feng shui dapat membantunya. Ikuti tips dari pakar feng shui Ellen Whitehurst, yang juga penulis buku Make This Your Lucky Day ini untuk memperbaiki setiap aspek dalam kehidupan Anda.

Jurus mendapatkan Mr Right:
Gunakan pena berwarna merah. Menurut feng shui, semakin kuat dan jelas Anda menyebutkan apa yang Anda inginkan terjadi dalam hidup Anda, semakin mudah alam semesta ini mengirimkan apa yang Anda inginkan tersebut. Tuliskan dengan tinta merah daftar kualitas yang Anda inginkan pada sosok ideal Mr Right ini di atas kertas putih. Apakah ia seorang fotografer yang sukses dan punya banyak ? Ataukah ia tipe family man yang senang menghabiskan waktu bersama keluarganya? Gambarkan dengan jelas, dan setelah selesai, tempatkan daftar Anda dan gambar dua bunga peoni ke dalam kotak perak kecil. Letakkan kotak tersebut di area relationship di kamar Anda (lihat peta bagua, atau di sudut kanan atas) selama 49 hari.

Untuk Anda yang ingin mempunyai anak:
Pasang gajah kayu di ruang tidur.
Sediakan ruang untuk bayi dengan membersihkan segala benda (termasuk kotoran) dari bawah tempat tidur Anda. Namun karena budaya Timur meyakini bahwa jiwa bayi mengelilingi ranjang Anda untuk menghampiri Anda, jangan menyapu atau memvakum bagian bawah ranjang jika Anda sedang berusaha hamil agar Anda tidak mengganggu jiwa tersebut. Kemudian, letakkan sepasang patung gajah dari kayu (gajah adalah binatang yang menjamin harapan Anda dalam feng shui) di sisi kiri-kanan ruang tidur Anda, seolah-olah mereka sedang memasuki ruangan. Gajah ini akan membuat harapan Anda berjalan melalui pintu yang sama. Terakhir, letakkan sesuatu yang bernada kekanak-kanakan, seperti gambar anak-anak atau boneka binatang di area anak di kamar (lihat peta bagua, atau di bagian tengah kanan) untuk menarik energi yang mendukung pembuahan dan kelahiran.

Untuk Anda yang ingin memperbaiki komunikasi:
Ambil kaca tembus cahaya. Menurut feng shui, hubungan yang harmonis berhasil dicapai jika ada komunikasi yang jelas antara pasangan. Isilah mangkuk kecil dengan beras, lalu taburi dengan kocokan garam laut. Garam dan beras dipertimbangkan sebagai penyerap energi negatif utama. Tempatkan tiga kristal jernih di atas garam, sehingga membentuk tiga sudut, lalu letakkan mangkuk di bawah tempat tidur selama 9 - 49 hari. Hal ini akan membangunkan energi hubungan yang positif, dan komunikasi yang terbuka.

Agar kehidupan seks Anda lebih "hot":
Ciptakan kehangatan
. Sesuai "hot" yang Anda maksud, gunakan warna merah (yang kerap diasosiasikan dengan api) di sekeliling ruang tidur untuk memanaskan suasana. Menggantungkan tirai warna merah bisa menarik energi usang yang mungkin menutup kehidupan cinta Anda, dan pasang seprai merah di ranjang sebagai pendorong keinginan untuk bercinta. Kemudian campurkan dua tetes minyak esensial ylang-ylang dalam mangkuk berisi air yang beruap. Gosokkan satu atau dua tetes minyak ke leher Anda, atau ke sarung bantal.

Untuk mengatasi patah hati:
Semprotkan minyak esensial jeruk.
Minyak esensial jeruk dianggap sebagai antidepresan dan perawatan untuk kegelisahan emosional yang efektif. Minyak digunakan untuk membawa kedamaian dan ketenangan dalam situasi emosional, sambil mengundang ketentraman dan harmoni. Tambahkan 10 tetes minyak esensial jeruk ke dalam botol semprot yang sudah diisi air, lalu semprotkan isi botol tersebut ke sekeliling ruangan setiap pagi. Maka, setiap hari Anda akan mengawali hari dengan perasaan yang segar. Setelah itu, letakkan kupasan kulit dari 9 jeruk, ditambah dua cangkir garam Epsom, ke dalam bak mandi dan berendamlah selama 20 menit. Anda akan menemukan antusiasme, optimisme, dan harapan baru.

Related Posts by Categories



0 komentar